Kamis, 06 September 2012

Penyebab TI Berkembang Pesat


Terbukti dari dikeluarkannya suatu produk oleh satu perusahaan dan tidak lama dikembangkan lagi oleh perusahaan lain. Hal ini  kemudian berdampak pada peningkatan produk-produk baru yang semakin canggih. Seperti komputer misalnya. Komputer berkembang pesat karena permasalahan di dunia ini bertambah banyak dan beragam masalah itu bisa dipecahkan. Contohnya seperti permasalahan di bidang matematika, fisika dan biologi.
Komputer juga membantu bidang lainnya seperti bidang pendidikan dan hiburan. Di bidang pendidikan dengan adanya komputer dan internet, maka orang sekarang bisa mencari bahan, belajar atau bertanya kepada orang lain. Dan di dunia hiburan seperti perfilman, Sebelum adanya efek 2 dimensi, manusia cukup terhibur. Lalu , lama-kelamaan manusia menjadi bosan, maka diciptakanlah sistem komputer yang mampu memberi efek 3 dimensi.
Suatu perusahaan akan mati-matian membuat pembelinya agar tidak beralih ke perusahaan lain dengan menciptakan suatu produk baru dan belum pernah ada sebelumnya. Lihat saja contoh kasus Apple dan Samsung belakangan ini. kedua produk tersebut melakukan persaingan yang tidak berujung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar