Jumat, 14 September 2012

Definisi Start Up pada Winows



Kita sering mendengar kata startup dalam industri teknologi bukan?  Ada beberapa definisi dari kata startup yaitu  ada di bawah ini.

istilah start up dalam bahasa inggris "The act or process of starting a processor machine, a new organization or business venture" yaitu "tindakan atau proses untuk memulai sebuah proses, sebuah organisasi baru atau usaha bisnis".

Definisi stratup sendiri masih ambigu. Memang pertumbuhan industri di Indonesia sendiri masih dalah tahap berkembang. Mungkin ini dikarenakan masyarakat Indonesia sendiri masih belum begitu memanfaatkan teknologi informasi seutuhnya .Belum ada definisi yang pasti menjelaskan secara seutuhnya. Dari kata startup sendiri secara harfiah dapat di artikan " memulai ".

Jadi bisa di tarik kesimpulan Startup dalam industri digital adalah :

Orang, kelompok, pengusaha, atau suatu badan atau instansi yang dalam skala kecil memulai memanfaatkan secara optimal dalam bidang industri teknologi, baik berupa jasa maupun produk.Dan kemudian memiliki peluang untuk berkembang untuk menjadi skala yang lebih besar.

Dari definisi di atas bisa di artikan secara luas lagi. Karena memang ide-ide pemanfaatan industri memang tak terbatas. Berbagai aplikasi hasil industri teknologi sudah banyak kita manfaatkan kita sehari-hari seperti toko online, media online, forum atau komunitas, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar